Jumat, 23 April 2010

keberuntungan atau kebodohan

kamis, 22 april 2010.
hari itu aku menjalani hari seperti biasa. yaa, 6.15 aku harus berangkat sekolah. nyampe sekolah juga se-kena-nya entah jam 6.45 , atau mungkin jam 7.00. sudahlah -_-"
jam pelajaran ke 1 sejarah, 2 fisika, 3 agamaislam terlewati begitu saja. naaah.
pas pindah pelajaran jam ke 4 yaitu bahasa inggris. yah karena moving class, biasa aku sama temen2 mampir ke koperasi buat sekedar beli cemilan. aku beli roti bakar rasa coklat :P dan aqua satu gelas. sambil jalan aku makan.

aku: "rotine enak ya, anget"
bram: "he'e ntes di bakar o"

entah kenapa roti ini terasa begitu istimewa di mulutku. habis roti, ku teguk satu gelas aqua. lumayan..
jam ke 5 juga bahasa inggris. pindah dari jam4 ke jam5 ada istirahat.
waktu istirahat..

aku: "fit, jajananmu mana aku udah laper"
fitri: "oke sabar aku ambil dulu dibawah"

ya sambil menunggu, aku ngobrol sama majid.
nah ngomong2 soal laper aku baru inget kalo hari itu ternyata aku ............... p u a s a.
$()&*%^!#$()^%()!@#*% wkaaekwkaweawkekawekawek.

astagfirullah. aku lupa kalo tadi pagi aku sahur dan nonton pertandingan liga champions.
ahik ahik aku ngomong sama majid langsung ngakak dia. malah di cerita-in ke bram ajib dkk.

pantesan rotibakar tadi terasa istimewa.


maafkan aku ya Robbi. aku benar2 tidak sadar, lupa, tidak sengaja, assssshhshshsshh.

merenung,
merenung,
merenung.

yaAllah..... aku jadi bingung lanjut ato tidak. ya karena aku sudah niat ya lanjut saja deh.
--------------------------

udahlah aku berusaha lupain roti dan aqua tadi. nah aku lanjutin.

abis inggris, ada tik. yes jam nya kosong jadi bisa maen game2 konyol.
abis turun dari lab tik aku ketemu dimas waridin (yang bodi-nya.. wooow, aduhai gedenya)

nah dia bawa sebotol green tea. dengan pede-nya aku nyegat dia dan MINTA seteguk greentea. awjajawjawjawjawkawkawk. sumpah aku lupa lagi.

xD

yaAllah, aku jatuh ke dalam lubang yang sama dalam satu hari.
KTP aja belum punya, nyoblos juga belum boleh, tapi kok udah pikun.
aku tambah bingung lanjut atau enggak. ya lagi2 karena NIAT, ya saya lanjutkan saja.

udah cukup.
pulang sekolah, aku main bola di lapangan belakang.
oh iya pramu hari ini ulang tahuuun

selamat panjang umur, cepat dikubur.

gitu lagunya.
orang ulang tahun pastinya MAKAN-MAKAN.
wadoooooh. aku ga bisa ikut makan2 deh. ajib bram hanung karyo pada ditraktir ke WS alias waroengsteak.

T.T

ya sudahlah, aku pulang saja.
-------------------------------


sampai dirumah, kok rame ya. eh ternyata eyangku yang dari Pati dateng berkunjung. sama pakde budhe dan kakak sepupu.
otomatis deh kalo di rumah rame, pasti juga rame yang namanya MAKANAN.
yaaaaahahahahahaha. lagilagi.

eh tapi aku bisa meringis juga, soalnya sebelum pulang, eyang dan budhe ngasih aku sejumlah uang saku. wikikikikiki.
alhamdulillah deh. makasih eyang, budhe..

untungnya ga ada lagi hal2 konyol setelah itu.
--------------------------------

haha parah bener aku hari itu. baru pertama kali aku lupa kalo sedang menjalankan puasa. pertama kali tapi DOBEL, dua kali aku "seharusnya" batal puasa wkwk. aku beruntung apa bego ya. hmm.. mungkin aku tolol. -_-

semoga Allah masih mengampuni-ku dan menerima ibadah-ku. walaupun tidak sempurna, enggak apa-apa :)

yah buat pengalaman aja, biar bisa cerita cerita.
sekiaaan.

makasih udah baca :P

4 komentar:

deppi kusuma aji mengatakan...

ndes bar moco iki aku reti seberapa BODOHNYA dirimu haha makane ngopeno t*i wae zan hahaha mampir nang blogku ya deppishareeverything.com

Fauzan Irfandy mengatakan...

haha oke bosss sering2 mampir blog ku ya :)

Unknown mengatakan...

zan ,
cen koplo koe , ngombe obst watuk wae ben ra krasa puasa ne .
wkwkwk
blogku lwh perfect lho
hahaha

Ahmad Siddik Prayogi mengatakan...

tegke, ethok2 lali yak e kwe

Posting Komentar

berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India