Jumat, 16 April 2010

bukan sekedar ligasha

kamis, 15 april 2010. hari itu kelasku, XI A6 main ligasha (liga sepakbola ganesha) jam 3 sore. kali ini merupakan pertandingan perempat final. pake nya fase knock-out, jadi kalo kalah kita langsung gugur. sebenernya lawan kita ga terlalu menakutkan. cuma ada satu orang yang super, yang dari kelas X aku udah ngeri sama tendangannya. hahaha.
nah ini kronologi pertandingan nya:
babak pertama kita unggul 1-0 berkat serangan yg tersusun rapi dan berakhir gol oleh ajib (eh serangan balik nya dari aku lho wkwk).
kita optimis bakal menang,
babak kedua berjalan alot. untung nya kita punya kiper se tangguh "kecap" alias fadhil. namun suatu kekonyolan terjadi, bermaksud membuang bola, hanung, salah satu bek kelasku malah ngasih bola ke kaki lawan. dan terjadilah gol 1-1.
aku sempet bentak dia, haha konyol sih tapi aku udah minta maaf.
saat pertandingan sisa 1 menit, kita semua udah capek. dan terkejut melihat tendangan geledek si orang yang kusebut super tadi. udah tendangan nya tinggi keras. kiper tim ku pendek pula -_- ( maaf fadhil :p )
sampai akhir pertandingan kita kalah 1-2. aku kecewa sempet banget. tapi yah apa mau dikata kita udah ngos-ngosan.

oh iya makasih banyak ya buat temen2 yang udah nonton dan dukung selama ini, (aku sering lupa bilang itu pas pulang pertandingan, maaf ya) sampai saatnya kita harus tersisih. sori kita cuma bisa segitu. mungkin uang hadiah turnamen itu bukan rejeki kita aja.

tapi maen-maen ( ga cuma maen bola, lainnya juga ) bareng kelas XIA6 cuma bisa aku rasain sekarang ini. walaupun kita kalah di mata, tapi tetep menang di hati.
aku bangga sama kalian semua, aku seneng punya temen2 kayak kalian, kelasku sebelas ipa enam.

sampai jumpa lain waktu.

2 komentar:

Nadia Azka mengatakan...

aku pengen liat hanung dibentak

Fauzan Irfandy mengatakan...

aku pertama kali tuh. jangan aku lagi. kamu aja bentak hanung sana coba.

Posting Komentar

berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India