Minggu, 22 Agustus 2010

FAUZAN IRFANDY

Halo lama nggak ngisi blog. Tolong harap maklum yaa sini orang sibuk urusan ke sana kemari. haha. 
Ya daripada melompong terus nih aku mau posting sesuatu. 

Nggak lama ini aku ada tugas disuruh bikin puisi sama guru Bahasa Indonesia, tapi sampai sekarang belum dinilai-nilai zzz. Puisi ini disetiap huruf depan barisnya harus sesuai dengan nama kita. Nah kan namaku FAUZAN IRFANDY jadinya gak panjang2 amat bikinnya. "cuma" 13 baris.


Daripada membusuk nggak ada yang baca mendingan aku pamerin aja disini saja ya wkwkwk. 
Awalnya aku mau bikin puisi yang kocak gitu tapi kok nggak nemu inspirasi yah jadinya malah kayak di bawah ini.


Nggak pake lama, baca nih siapa tau cocok sama isi hati kalian. 
cobain aja baca nya pake lagu yang sedih atau menye2 biar tambah afdol .hehehe


.............................................................




F aktanya, aku hanya bisa bertanya-tanya
A pa saja yang bisa kudapatkan dari kehadiranmu
U ntuk kesekian lamanya kita bersama
Z aman demi zaman kita lewati hingga detik ini
A ku berharap, kamu akan terus menuntunku saat aku kehilangan arah
N amun aku tahu, aku hanya sebutir pasir di pantaimu yang begitu luas :)



I  barat gula dalam minumanku

R asa haru bercampur bahagia kau tuangkan ke dalam hidupku
F ahamilah..
A kupun tak mungkin memberikan setiap waktu yang kumiliki untukmu
N amun dalam keterbatasan waktu itu, aku akan selalu mencoba membuatmu tersenyum
D an satu yang aku minta, suatu maaf darimu, sebab hanya puisi inilah
Y ang dapat kutulis dengan tanganku, menggantikan mulutku yang gagap, di hadapanmu. :)

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India