Senin, 18 Januari 2010

my life story

halo blog ku.^^
lagi ga bisa tidur nih, mending aku nulis2 aja disini daripada ngowoh.sekalian buat ngisi blog ku yang kosong dan ga penting ini. wkwk. paling juga ga ada yang baca.
langsung aaaah...

aku lahir 8 januari 1994 di RS. Roemani, Semarang. anak pertama dari pasangan kedua orang tuaku .
waktu bayi, aku bisa dibilang pengembara / NOMADEN. dari semarang, aku dibawa kedua orang tuaku ke Tangerang. kedua orang tuaku bekerja disana. makanya, sesekali aku dititipkan ke rumah eyangku di Pati. <wah antar kota antar propinsi dong>.
kami menetap di suatu pondok kecil di Tangerang. aku melewati masa2 bayi ku di sana.
saat aku 3tahun, kami pindah ke Kudus. ayahku bekerja di suatu perusahaan di Kudus. mulai sejak itu, ibuku tak lagi bekerja. beliau ngurusin aku. di Kudus pun aku berpindah2 rumah walaupun masih dalam satu kota. tapi sekitar setahun kemudian, ayahku memutuskan untuk keluar dari perusahaan tempatnya bekerja. habis dari Kudus, baru aku pindah kembali ke Semarang, kota kelahiranku,, sampai saat ini. di Semarang. aku pindah gara2 ayahku pengen berwirausaha. di Semarang, aku numpang di rumah eyang dari ibuku.
saat aku berusia 4 tahun, aku diberi seorang adik. NAUVALDY AMRU TSANI. aku sayang banget sama dia. tapi aku ga tau dia sayang kakaknya apa enggak. zzzz. ^^
suatu hari aku diajak jalan2 sama eyangku ke sebuah TK. aku langsung aja tertarik ikut maen sama anak2 TK itu . alhasil, waktu aku masih 4,5 tahun aku udah masuk ke itu TK. namanya TK. KEMALA BHAYANGKARI 30, yang ada di Jalan Majapahit.
aku begitu menikmati masa TK ku. mau tau? nanti aku critain di lain entri. haha.

bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India